Senin, 27 September 2010

PUISI DAN GAMBAR


KEHILANGAN


Tak terasa
bulir-bulir kristal jatuh dari kelopaknya
Aku percaya
Andai saja ia melihatnya
Pasti akan murka

Salahku..
Ini semua salahku
Bodohnya aku
Hingga tak tahu
harus kemana berlari

Sang khalik kecewa,,
Mungkin,,
Ia telah memberi persimpangan yang mudah
Padahal,
Itulah aku,
Dengan sanagt bodoh
Mengambil sisi yang lain

Kini ku letih
Mungkin,,
Sampai tiba waktuku,,
Aku akan tetap
kehilangan jiwa yang lain,,
Sampai aku mengembara dalam..

Kegelapan..

=====================================================================



Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Lewat kata yang tak sempat disampaikan Awan kepada air yang menjadikannya tiada
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan Kayu kepada api yang menjadikannya abu


===================================================================





Aku hanya ingin menulis apa yang kurasa..
Aku hanya bisa menangis mengingat semuanya..
Aku hanya bisa diam saat sakit..
Aku hanya bisa berpura – pura bahagia..
Aku hanya bisa tersenyum saat hati menangis..
Aku hanya bisa pasrah menerima semua ini..
Aku hanya bisa menggores pena atas semua yang kurasakan..
Aku hanya bisa berdoa & memohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran selalu di tunggu... :)

GO...BLOG..!!!

Info Fotografi

ilmuGRAFIS.com

Desain Grafis Indonesia