Sabtu, 16 Oktober 2010

Bermasalah dengan Jempol di Facebook..????









Ada ribuan grup yang dapat bergabung atau hanya seperti di FaceBook. Hal ini dapat menyenangkan untuk klik "Like" tombol sehingga menambah hal-hal ke profil Anda. Masalahnya adalah, Anda dapat berakhir dengan ratusan kelompok hal-hal yang Anda suka pada satu waktu atau yang lain. Hal-hal tidak selalu berlaku dalam kehidupan Anda sekalipun.

Jika Anda ingin orang tahu apa yang Anda benar-benar suka, Anda mungkin ingin menghapus beberapa dari kelompok-kelompok dari halaman FaceBook Anda. Hal ini bisa menjadi tugas yang membosankan, tetapi jika Anda ingin membersihkan jalan bagi lebih suka atau hanya untuk membersihkan halaman, Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Bagaimana menghapus "Likes" pada halaman FaceBook Anda:

Langkah 1 : Masuk ke account FaceBook Anda dan pergi ke halaman profil Anda.

Langkah 2 : Gulir ke bawah halaman dan melihat di sisi kiri untuk kotak "Likes".

Langkah 3 : Ini akan memberitahu Anda berapa banyak "suka" yang Anda miliki dan akan ada tiga contoh di bawah pos.

Langkah 4 : Jika Anda melihat "Like" ada yang ingin Anda melihat menghilang, klik di atasnya.

Langkah 5 : Gulir ke bagian bawah halaman. Di kolom sebelah kiri, Anda akan melihat sebuah "Unlike" tombol. Klik tombol itu.

Langkah 6 : Gulir kembali ke bagian atas halaman dan klik pada tombol "Profil" di bagian atas halaman. Ini akan membawa Anda ke profil Anda sehingga Anda bisa "Like" lebih banyak jika Anda inginkan.

Langkah 7 : Jika Anda ingin menampilkan lebih "suka", Anda dapat melakukannya dengan mengklik jumlah seperti di atas atas tiga contoh yang menunjukkan. Ini akan memunculkan daftar. Anda masih akan harus menghapus "suka" satu per satu, tetapi ini akan memberi Anda berbagai lebih baik "suka" untuk bekerja. Gulir ke bawah daftar. Jika Anda ingin menghapusnya, klik pada link dan "unlike" itu.

FaceBook adalah tempat yang tepat untuk melakukan jejaring sosial Anda. "Like" tombol bisa menjadi banyak kesenangan sampai Anda menyadari bahwa segala sesuatu yang Anda ingin tetap dengan profil Anda selamanya kecuali Anda menghapusnya.

Berhati-hatilah dari apa yang "Like" tombol Anda memilih. Itu muncul di halaman cara Anda satu atau yang lain. Membersihkan "Likes" Anda dan bergerak maju dengan sebuah awal baru. Ketika orang lain melihat Anda suka, mereka menganggap Anda benar-benar menyukainya. Setelah semua, Anda memilih untuk mengklik "Like" tombol di atasnya. Ingatlah bahwa perusahaan di masa depan Anda mungkin melihat halaman FaceBook Anda untuk menentukan jenis majikan Anda akan untuk perusahaan mereka. Bahkan, hubungan potensial dapat bergantung pada semua yang anda lakukan di FaceBook. Jadilah pemilih, ia menghitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran selalu di tunggu... :)

GO...BLOG..!!!

Info Fotografi

ilmuGRAFIS.com

Desain Grafis Indonesia