Minggu, 02 Januari 2011

design klinik

SHOW ME

design art from alboem@design :

Ini editan ane gan.....yang kesekian kalinya...
sorry masih belum sempurna...
image dapet dari photo sendiri...hohoho
buad ngolahnya pake sotoshop 5, di dominasi dengan tool :
croping, eraser, brush tatto, adjusment, filter, layer dan lain-lain

lebih asik kalo di share sama agan-agan semua... :)









===================================================


VISIT INDONESIA 2011



ikut berpartisipasi di Project One..
spesifikasi dapat agan liat disini :
klik




===============================================
SELAMAT TAHUN BARU 2011
Obyek pada design tersebut adalah ane sendiri juga gan....
before editing nggak ane lampirin....nannti deh menyusul karena saat ini mendesak..jd di entry aja dulu...:))

konsep dalam rangka menyambut tahun baru 2011
tool yang dipake yg ane inget yaitu : layer, brush, eraser, croping, path, adjusment, color balance, filter, dll..

semua untuk share semata sama agan-agan...:)









================================================

BACK OFF

Design yang satu ini gan...image ngambil dari mbah google...
di design buat poto profil di jejaring sosial facebook....

kalo ada yang kurang mohon kritikannya gan...buad perbaikan ane...:)














=============================================


FIRE FACE


sama masih menggunakan sotoshop 5
memakai tool layer, adjusment, eraser, brush...

kalo masih ada yang kurang mohon kritikannya gan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran selalu di tunggu... :)

GO...BLOG..!!!

Info Fotografi

ilmuGRAFIS.com

Desain Grafis Indonesia