Sabtu, 26 Maret 2011

ghosting gambar

Dalam Adobe Photoshop tutorial, kita akan melihat cara untuk memberikan foto yang lebih "hantu" tampilan.

Saya penggemar film horor, tapi aku mengakui aku agak dangkal bahwa biasanya hanya menonton mereka untuk efek khusus. Biasanya duduk di sana berpikir untuk diri sendiri,

"Aku ingin tahu bagaimana yang mereka lakukan". Jadi sambil bermain di Photoshop satu malam, saya datang dengan sedikit teknik ini untuk mengambil hidup, bernapas orang dan membuat mereka tampak lebih seperti hantu, yang mengapa saya menyebutnya "ghosting gambar". Ini adalah efek sederhana dengan hanya beberapa langkah yang terlibat dan mereka mudah dilakukan.

Tentu saja, seperti dengan efek foto yang paling, ada baiknya jika Anda mulai dengan tepat jenis gambar. Sebuah foto anak-anak Anda bermain di pantai pada musim panas siang hari mungkin bukan pilihan terbaik. Kemudian lagi, Anda tidak pernah tahu sampai anda mencobanya.

Berikut foto yang akan dimulai dengan:


The original image

Dan inilah "ghosting" efek kita dapati..mudahkan.. :)

The final result

sumber asli. klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran selalu di tunggu... :)

GO...BLOG..!!!

Info Fotografi

ilmuGRAFIS.com

Desain Grafis Indonesia